jual tas cajon custom

Sabtu, 23 Februari 2013

Tas Cajon Murah

tas cajon _softcase cajon murah
Tas Cajon Standar Murah ada yang mulai dari 90ribu. Tapi apakah memberikan eksklusifitas?

Tas Cajon atau Softcase cajon murah biasanya bersifat standar (Baca: dibuat apa adanya dengan bahan dan kualitas pengerjaan yang juga ala kadarnya.) Biasanya tas cajon murah dengan kualitas standar ini menjadi satu paket dengan pembelian alat musik cajon.

Pertanyaannya adalah, mana yang harus anda pilih. Memperoleh tas cajon dengan harga murah namun minim kepuasaan, atau sedikit mengeluarkan tambahan biaya pembuatan tas cajon namun anda memiliki tas cajon sesuai keinginan dan ekslusif? Kebanyakan pemain musik akan memilih yang kedua. Mengapa?
Bermain musik adalah bagian dari eksklusifitas itu! Bermain musik adalah masalah kepuasan, rasa, penonjolan identitas dan ekslusifitas. Mengapa ekslusifitas itu tidak anda lengkapi dengan aksesoris bermusik  yang juga ekslusif?

Artinya Tas Cajon  / softcase cajon murah adalah bukan masalah sedikit atau banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli tas cajon. Namun tas cajon yang memberi anda kebanggaan dan kepuasan ketika Anda menggunakannya, meskipun untuk itu, Anda harus mengeluarkan sedikit tambahan biaya untuk membuat tas cajon. Ketika Anda puas, maka berapapun biaya yang anda keluarkan adalah disebut murah!

0 komentar:

Posting Komentar